Monday, November 24th, 2014

7 Hewan Paling Mematikan

4

7. Gajah Africa

Gajah dengan taring besar kurang bersahabat dengan sebagaian orang. Setiap tahunnya membunuh kurang lebih 500 orang dengan cara menimpa. Hewan ini memiliki berat 16 ton.

6. Buaya Air Asin

Memiliki berat 1,6 ton dan dapat membunuh seekor kerbau dengan cepat, dia dapat berpindah secepat lumba-lumba dan dapat membunuh suatu mangsa kurang 1 menit.

5. Singa Africa

Hewan seperti macan yang dapat membunuh 70 orang per tahun.

4. Hiu Putih Besar

Memiliki berat 5 ton. Sebenarnya hiu bukan memangsa manusia, tetapi karena ia kelaparan atau diganggu keberadaanya. Hiu membunuh beberapa orang dan anjing setiap tahunnya.

3. Beruang Kutub

Hewan yang paling buas di Kutub Utara, sangat suka memakan gajah laut, selain itu juga memakan walrus, paus, dan hewan lainnya.

2. Ular Cobra Asia

Bisanya mampu membunuh korban sebanyak 50 ribu jiwa setiap tahunnya.

1. Nyamuk

Nyamuklah yang membawa virus malaria. Dan setiap tahunnya membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun.

Comments

4 Responses to “7 Hewan Paling Mematikan”
  1. galeoncore says:

    yah sayang si komodo ga masuk nominasi…

  2. galeoncore says:

    yah sayang si komo ga masuk nominasi

  3. teddy says:

    (Nyamuklah yang membawa virus malaria. Dan setiap tahunnya membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun.)

    serius nih??? penduduk bumi sekarang aja cuma 7 miliar, kalo setiap tahun mati 2 miliar, gak sampe 5 tahun bisa kiamat dong.
    apalagi menyebar pnyakit ke 70 miliar jiwa di dunbia pertahun, “dunia” mana aja tuh?? wkwkkwk

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. [...] membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun. (Site) Share this:TwitterFacebookLinkedInDiggRedditEmailPrintStumbleUponMoreTumblrLike this:SukaBe the [...]