Friday, October 24th, 2014

7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia

39

Indonesia memiliki ke indahan dan keragaman yang memang tidak di miliki negara lain Banyak para wisatawan dari luar negri berdatangan ke indonesia untuk menikmati ke indahan indonesia nah berikut ini ada 7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia kamu mau tahu tempat apa aja itu simak berikut ini.

1. Borobudur

Kamu pasti sudah tahu kalau Candi Borobudur merupakan 7 kejaiban dunia ini adalah candi Buddha paling besar yang ada di dunia. Candi ini di bangun oleh Samaratungga – raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

2. Pulau Komodo

Pulau komodo salah satu pulau unik yang ada di indonesia kenapa karena pulau ini di huni hewan yang bernama komodo dimana tidak ada tempat lain yang ada hewan ini. Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. Selain hewan komodo di paulau ini juga terdapat keajaiban bawah air kenapa karena dasar laut perairan komodo termaksud yang terbaik di dunia di dasar air pulau komodo menunjukan daratan-daratan kering yang berbukit karang sunguh menabjubkan

3. Danau tiga warna Kelimutu


Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz

Puncak jaya wijaya merupakan puncak tertingi yang ada di dunia bahkan puncak ini masuk dalam tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak ini terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua

Hampir sebagian puncak jaya wijaya di selimuti salju abadi Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.

5. Prambanan

Candi Prambanan terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta ini merupakan candi hindu terbesar yang ada di asia tengara . candi ini sendiri di bangun 850 Masehi.

Candi ini sendiri memiliki kisah legenda roro jongrang dimana seorang ksatria yang bernama Bandung Bondowoso harus membagun sebuah candi yang besar hanya dalam waktu satu malam sebagai syart untuk melamar roro jongrang.

6. Pulau Bali

Siapa yang tidak tahu pulau bali pulau ini merupakan pulau paing indah di dunia dan menjadi tujuan wisata terbaik di dunia . Bnayak objek wisata yang sangat undah di pulau ini seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya

7. Bromo


Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

Comments

39 Responses to “7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia”
  1. den mas ukik says:

    no 7 kan tempat tinggalku, asyiiik……… masuk juga!

    • ZAS says:

      “Kamu pasti sudah tahu kalau Candi Borobudur merupakan 7 kejaiban dunia ini adalah candihindu paling besar yang ada di dunia”

      Borobudur disebut “candihindu” tetapi patung2 yang dicandi Borobudur adalah patung Budha Gautama, apa Borobudur bukan candi Budha ?

      • ragud says:

        bacanya yg tliti boss, atau brangx krang jlas, pake kcamata!

      • priyo says:

        candi borobudur merupakan candi budha..makanya kl ada acr hr raya umat budha pasti dipusatkan di candi borobudur…Kalau candi hindu ya candi prambanan..

    • matamu says:

      cangkemu kui

  2. really nice, great content

  3. dudi says:

    ini mah survey orang yang nggak kenal indonesia….. lihat danau toba juga dong. Itu dipuji oleh intenasional, buukan cuma kata gua

  4. armacantigi says:

    beautiful Indonesia…!!!

  5. handy says:

    dear on the spot7
    Di artikel 7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia,tertulis borobudur candihindu paling besar yang ada di dunia. Setahu saya borobudur merupakan candi untuk ibadah umat Buddha.

    terima kasih

  6. Susilo says:

    Baru dua tempat yang sudah saya kunjungi….Borobudur dan Prambanan…lainnya mudah-mudahan akan saya datangi juga…..semuanya hanya kata SUBHANALLAH yang dapat kuucapkan akan keindahan alam ini…..terima kasih

  7. ria says:

    ini bru sbagian kcilnya aja..klo disebutin smua ??? waaah indonesia sgt indaaaah.. ^-^

  8. Ruslyanto The says:

    Ada satu lagi chooy yang merupakan keajaiban di Indonesia yang tidak ada di negara lain, yaitu korupsi da sembunyi malu.

  9. pamungkas says:

    yesus itu bukan tuhan,yesus itu manusia biasa,makan dan minum juga bisa bab, layaknya manusia seperti kita juga, bahkan suka lagu2 klasik? yang bego adalah umatnya yang menyembah manusia, masa jeruk minum jeruk, tapi . . . . .yo wis . . . . . .terserah mau nyembah ke ? mau apa aja nda usah dipikirin.

    • anonim says:

      jgan sara bos, gak nyambung sama topik

    • screamof vampires says:

      yesus itu jelmaan. Bukan manusia biasa, tapi utusan Tuhan atau Putra Allah buat nyelamatin manusia berdosa, menjelma menjadi manusia. Makanya baca kitab lo sebelum ngoment tentang agama lain.

      indonesia memang indah.. Bangga jadi orang Indonesia ^_^

    • orang Indonesia says:

      Yang dibahas apa malah comentnya nyasar kemana-mana, saya juga muslim saya juga percaya kalau yesus itu adalah nabi dan bukan tuhan. tapi saya tidak setuju dengan coment anda, inilah macam orang yang memicu terjadinya perpecahan bangsa indonesia. Di dalam surat al kafirun pun jelas dituliskan” untukmu agamu dan untukku agamaku” jadi kita tidak perlu menghakimi bahwa agama mereka salah dan kita yang paling benar. Terimakasih, damai indonesia!

    • KRISTEN INDONESIA says:

      Anjing lo bajingan
      Lo Kira Yang nyembah manusia Duma kita
      Moeslim kan juga nyembah manusia si nabi Muhammad SAW

    • the king saul says:

      hai bung pamungkas, mujizat itu nyata. Hal kerajaan surga seperti biji sesawi, walaupun ia kecil apabila sudah tumbuh menjadi sayuran yg besar bahkan menjadi pohon, sehingga burung2 di udara bisa membuat sarang pada cabangnya. GBU

  10. Sugihartono says:

    Indonesia memang top-markotop…

  11. Liandri says:

    Jogja is the BEST

  12. Maulia says:

    Jadi pengin ke Danau tiga warna Kelimutu….

  13. riyan tea says:

    qt harus bangga jadi wni, ok brow

  14. dodol garut says:

    hhohoho… sayangnya info yg ada di point ke 4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz. merusak atikel ini.. .. mang puncak ini tertinggi di dunia yach ??? gak salah tuch ????

    • disco says:

      JuduLnya aja tempatmenakjubkan di Indonesia krn satu2nya tempat bersaLju d Indonesia… apanya yang merusak artikeL?

  15. Mamad says:

    Adminx kurang jalan jalan, masih banyak tempat yg lbh bgs dari yg di tampilkan di atas.

  16. aldomofferz says:

    wow,,,,,,pulau flores tempat sy tinggal,,menetapkan dua tempat terbaik di indonesia,,bravo flores

  17. aldomofferz says:

    wow,,,ternyata di indo ada jg salju,,wow mantap bwt papua

  18. chell says:

    ini saya says buat pamungkas yang coment di sini juga. hey pamungkas!!! loh bilang apa?? yesus itu cuma manusia biasa?? tuhan yang kalian nyembah juga manusia biasa jangan bilang yesus aja donk.

  19. Mira says:

    banyak bgt yah yang bagus2 di negeri ini…

  20. Septy says:

    puncak tertinggi di duniakan mount everest, bukan jaya wijaya -____-”

  21. Mareta says:

    SubhanAlloh, negara kita penuh keajaiban, semoga pemerintah dan masyarakat kita ikut melestarikan agar lebih dikenal di mancanegara….
    btw baru kemarin sama misoa ke Prambanan

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. [...] 7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia [...]

  2. [...] 7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia [...]

  3. [...] disini link aslinya Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. By dadutpoenya • Posted in serba 7 0 [...]

  4. [...] sumber Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. By apiklanunik • Tagged 7 Tempat Paling Menakjubkan di Indonesia, Indonesia, tempat paling menakjubkan di indonesia 0 [...]

  5. [...] sumber Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. By apiklanunik • Posted in Uncategorized 0 [...]