Thursday, November 20th, 2014

7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia

32

Penjara di bangun untuk menghukum para penjahat selain mereka di hukum para napi di penjara juga di bekali beberapa kemampuan agar mereka setelah keluar dari penjara tidak melakukan kejahatan kembali dan dapat berwira usaha dan mandiri namun 7 penjaara berikut mungkin akan menjadi sosok yang sagat di takuti para napai untuk mejalani hukuman di penara sebap ke 7 penjara berikut memperlakukan napinya secara kejam danberutal kamu mau tahu penjara apa aja itu simak 7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia berikut ini.

1.Carandiru Prison: (Brasil)

Penjara Carandiru, Brasil, paling brutal di dunia

Penjara ini sempat membuat heboh dunia sebat terjadi kerusuhan besar yang melibatkan antar geng di dalam penjara tersebut pada tahun 1992,  untuk menghentikan kerusuhan yag terjadi antar napi pihak kepolisian Brasil menurunkan pasukan lengkap dengan senjata berpluru tajam alhasil pembataiyan masal pun terjadi di dalam penjara ini  Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi).

2. Bang Kwang Prison (Thailand)

Penjara Bang Kwang, Thailand

Penjara ini lebih dikenal sebagai  Bangkok Hilton”. Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.

Standar pelayanan di penjara ini sangat minim sekali sebut saja pelayanan kesehatan napi yang sakit di penjara ini akan di biarkan meringkuk kesakitan hingga mati

3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)

adx supermax, florence, colorado

Penjara ini di banguan akibat adanya serangan para sipir oleh napi di penjara yang ada di seluruh amerika, untuk mengamankan para sipir dari serangan para napi penjara ini mengunakan sitem kemanan yang sagat ketat para napi di penjara ini akan merasakan tekanan metal dan depresi setres sebapa meraka para napai tidak di izinkan keluar dari ruang tahanan dan harus menghabisakan waktu di dalam sel.

Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek.  Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tp ada juga yg bilang bunuh diri.

4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)

Alcatraz_Island

Penjara ini lebih di kenal sebagai “The Rock”, atau “Devil’s Island” di bangun pada tahun  1920-an segala ketidaknyaman ada di penjara ini letaknya yang berada di tengah pulau membuat para napai terputus kontak antar keluarga bukan hanya itu para napi juga harus mendapatkan tekanan mental kejamnya para sipir dan kepala sipir membuat peraturan yang sunguh tidak manusiawai sebut saja meraka di larang saling bercakap cakap antar napi jika ketahuan meraka akan di ahajar banyak napai yang gila di dalam penjara akibat tekanan mental ini semua hak asasi manusia telah di langar di penajara ini dan pada tahun  1963 penjara ini di tutip untuk selamanya.

5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)

san-quentin-prison

Pada tahun 1930′a an pengelolan penjara ini penuh dengan korupsi sampai lah muncul di rketur baru penjara yang membawa perubahan terhadap penjara ini namun seblum direktur baru ini merubah penjara ini perlakuan burukyang diterima oleh para napai sunguh tidak manusiawi Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember2. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu. Di penjara ini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.

6. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)

Penyiksan brutal para napi membuat penjara ini menjadi terkenal  Pada 2007, tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yg berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak. Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya krn tak tahan dgn suasana penjara yg menekan, pada 2003.

7. La Sante Prison: (Paris, Perancis)

Sama dengan penjara penjara kejam lainya nyawa di dalam penjara ini tidak memiliki nilai sedikit pun, perlakuan kejam dan berutal para sipir penjara terhadap para napai membuat para napai menjadi tersiksa dan tertekan  dan ahkurnya membuat para napai menjadi gila dan stress. Sungguh ironis dengan arti kata ‘ La Sante’ yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris. Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat. Perbudakan antar sipir ke napi, napi ke sesama napi, sudah menjadi biasa. Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari. Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri, atau menjadi gila. Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.

Comments

32 Responses to “7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia”
  1. sokor says:

    chek your tiping

  2. inmarsat says:

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  3. Via says:

    penjara kan seharusnya tempat buat para penjahat supaya jera bukannya sebagai tempat penyiksaan…syerem…

  4. ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget

  5. miftah says:

    ketikannya kayak entut

  6. Bimosakti Sabili Mediteranio says:

    paling parah alcatraz sama la sante -_-

  7. john says:

    admin goblok!!. gag bisa ngetik..!!

  8. eko badboy says:

    jauhkan ya Allah

  9. OM Kris says:

    banyak wacana apik sebagai sumber pengetahuan di sini….

  10. SALAH NGETIK ITU BIASA… TAPI KALO SALAH NGETIKNYA TERLALU BANYAK POSTINGAN KAMU JADI GAK NYAMAN BUAT DIBACA……….
    SALAH NGETIK ITU BIASA… TAPI KAN BISA DI EDIT SETELAH POSTING UNTUK DI PERBAIKI DEMI KENYAMANAN PEMBACA…….

  11. Shy says:

    orang-orang yang tidak punya rasa kemanusiaan..mati masuk neraka.

  12. Kang Helmy says:

    Gak kayak di Indonesia, Napi bisa makan enak, main game, kasur empuk, bahkan bisa nonton Pertandingan di Bali dan luar negeri. Jadi semangat deh Napinya…. dihukum apa pindah kontrakan namanya??

  13. ricky says:

    bagus tu penjara untuk parea koruptor INDONESIA……………………n juga para anggota FPI

  14. monica says:

    gila serem bgt, gag kuat w bacanya.

  15. Wah … itu napi isinya koruptor semua .. hahaha

  16. Bagus nya penjara sepert itu di buat di ind0nesia,untuk memenjarakan k0ruptor2.biar mampuss,!!

  17. yeremia niko says:

    7 penyerangan teroris terbesar di dunia

  18. yeremia niko says:

    7 rumah terangker di dunia

  19. yeremia niko says:

    7 hewan pemakan manusia

  20. dwi gira yohlincia says:

    NO COMMEND…

  21. loki says:

    penjara yang paling menyeramkan adalah penjara kamp kerja paksa di china, orang yang ditahan di sana akan dijadikan stok organ hidup-hidup (pemerintahnya bekerjasama dg pihak keamanan, dan dokter bedah untuk mengambil organ secara paksa untuk dijual kpd yg memerlukan)

  22. takim tkj says:

    kalo indonesia di berlakukan kekejaman kek gini kek mana ya???
    apakh bisa bertahan lama ataou malah WOW????

  23. dillah says:

    7 Peler paling panjang di dunia

  24. FITRIANI says:

    ngeri bANGEEEETTTTTTTTTTTTTT

  25. Risa says:

    Bang Kwang Prison,hmm cocok banget tuh buat penjarahin koruptor2nya Indonesia,kali aja mreka kapok..

  26. agus sulistyo says:

    ini ketikan orang yg otaknya kacau ga keruan yg baru saja keluar penjara nusakambangan ha ha ha ……

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. [...] tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003. (Site) Share this:TwitterFacebookLinkedInDiggRedditEmailPrintPinterestStumbleUponLagiTumblrLike [...]

  2. [...] 7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia [...]

  3. [...] gan .. klik disini Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. By dadutpoenya • [...]