Thursday, July 31st, 2014

7 Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia

56

Tradisi Seks Seks bersama pasangan memang sunguh menyenagkan namun di berabgai belahn di dunia ini ternyata melkukan hubungan seks ada tradisinya juga lho kamu ingin tahu seperti apa tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia simak tulisan onthespot7.com berikut ini.

1. Tulung Agung Indonesia.

Di kota tulung agung melakukan hubungan seks mempunyai tradisi unik pasangan saling diam dan tidak bergerak ketika melakukan hubungan seks namun mitosnya dengan berdiam diri vagina wanita dapat meremas remas dan emijat mijat penis pria sehinga menimbulkan rasa yang nikmat bagi pria anah bukan.

2. Pedalaman Papua.

Orang orang papua di pedalam anada cara yang unik keika melakukan hubungan seks di dalam hutan, ketika pria sedang melakukan hubungan seks maka pria tersebut akan menacapkan dua busur panahnya dengan membetuk tanda silang ini berati siapapun dilarang mendekati area tersebut jika ada yang nekat untuk memasuki area tersebut berati sama saja mengatar nyawa menuju kematian sebap siapapaun yang masuk area tersebut akan di panah.

3. Bahrain.

Dokter dokter di bahrain ada cara yang aneh ketika harus memeriksa vagina wanita dikter dokter di sana tidak diperbolehkan melihat vagina wanita secara langsung namun harus mengunakan cermin utuk melihatnya.

4. Venesia, Italia.

Di vanesia jika kamu berhubungan intim kamu harus melakukan anal seks ini sudah menjadi tradisi di daerah ini sebap melakukan anal seks akan menghindari kehamilan dan analsek akan lebih mencekram di bandingakan berhubungan melalui vagina.

5. Lebanon.

Dilebanon ada peraturan yang aneh seseorang diperbolehkan bercinta dengan bintanag namun binatang yang boleh di ajak bercinta harus lah binatang betina jika di ketahui ada seseorang yang melakukan hubungan seks dengan binatang jantan maka hukuman matilah yang akan di dapatkan.

6. Hong Kong.

Jika kamu berada di hongkong maka kejadian seorang wanita membunuh suami yang selingkuh tidak akan masuk penjara sebap hukum di Hong Kong membolehkan seorang istri yang di selingkuhi suaminya untuk membunuh suaminya dengan tangan kosong sedangan wanita selingkuhanya boleh di bunuh dengan cara apapun anaeh ya.

7. Tokyo, Jepang.

Ada teradisi aneh di Tokyo di sana ketika malakukan ospek di sebuah perguruan tinggi, disana senior di perbolehkan memeprkosa mahasiswa baru secara msasal bukan hanya itu mahasaisawa baru akan di suruh berlari lari tanpa busana mengelilingi gedung kampus

baca juga;

9 Tradisi Seks Paling Aneh di Dunia

7 Kebiasaan Unik Berhubungan Seks di Berbagai Negara

Tradisi ‘Persembahkan’ Anak Gadis ke Prostitusi

Tradisi Melepas Keperawanan di Afrika

Comments

56 Responses to “7 Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia”
  1. misterdoel says:

    admin, tolong dong penulisan nya yang rapi dan benar, masih banyak kata-kata yang salah ketik, dimohon diperbaiki agar enak di pandang, terimakasih

    __misterdoel__

  2. Yayach says:

    yANG nO7 HOAX

  3. Sex to keep healthy and wealthy.

  4. itong says:

    ho ho ho ho … asiiiik … manteeeppp

  5. sogood says:

    Yg nulis sableng neh! Mana ada sih cara2 gitu? Coba tunjukin sumber beritanya?!

  6. NO.7 says:

    wew….yang no.7 asli gak tuh…ape nama kampusnye??
    emang kagak ade polisi ye d sono…
    seenaknye aje ngentot anak orang…bener kagak nih artikel nye???

  7. macan jantan says:

    kapan yah hukum di indonesia sama seperti hukum di hongkong….

  8. Itil says:

    Alaaaa bulshit….ide goblok gak karu2an

  9. abraham says:

    Dipedalaman suku anak dalam..pengantin pria mengejar pengantin wanita mengelilingi sebatang pohon keramat dan disitu nanti terjadi hubungan suami isteri.,disaksikan oleh kedua keluarganya.

  10. gemblung says:

    Cari cari perhatian dengan menulis yang aneh-aneh… tapi informasinya campur aduk, benar atau salah dimasukkan semua… sangat tidak bijaksana…

  11. Mamet says:

    No 7 bisa di pertanggung jawabkan ga….???

  12. amhel says:

    sing no 7 ngawur laaahhh

  13. oos says:

    trimaksih atas infonya moga bermanfaat

  14. Ai says:

    Ai ga yakin tuh

  15. sedwi says:

    pindah ke jepang ahhhh…wakakakakakakakak

  16. ian says:

    buat yg terakhir, no: 7, saya mau nanya, itu orang muslim bukan? jangan d campur baur, kasih brita yg lebih JELAS.

  17. saad says:

    manteb tuw Eang terakhir..Mau dong d gtuin…. Hahaha

  18. enak tuh yang no 7 bagi yang maniak seks

  19. mr.jepang says:

    weei goblok,, No. 7 bener gak,, bangsat !!!! gak ada polisi apa ??

  20. yuni says:

    sorry kayanya yang no 2 dan no 7 tidak seperti gtu solx sy pernah tinggal di papua dan pernah bertemu org2 pedalananya n utk no 7 aneh ya klo ada kaya gtu pasti yg mau masuk kampus otu org2 gila aja

  21. Seklinov says:

    Menyesatkan….!!!
    ga ada sumber referensi yg jelas…
    Kalo nulis tuch jgn asal2an…!!!

  22. dede says:

    klo hukum indonesia kaya dihongkong gw setuju, biar ga ada yg mau slingkuh.

  23. kiwied says:

    saya dari tulungagung,tapi gak gitu tuh…sumbernya gak jelas nih

  24. wahyu says:

    yang no3 dan no 6 ga sejalan sama judulnya

  25. achmad says:

    yang unik mlah di jepang tu, masa ospek kayak gitu,

  26. Pecinta OnTheSpot says:

    Seandainya di Indonesia ada kampus seperti nomor 7, enak kali yah :D

  27. syarif hidayat says:

    aneh2 saja !

  28. si tampan diri goa hantu says:

    .nama kampus nya di jepang apa nanti kalo dah lulus smk mau kesana enak se…

  29. Rp says:

    eddiaannnn

    TULUNGAGUNg NGENDI KUwi ???

    so …

    aneh”

  30. arats says:

    y6u beleguk etamasgh

  31. john smith says:

    adminnya guoblook..

  32. Arief says:

    yg no.7 tuh adminnya cuman liat dari JAV yg ga’ ada subtitle-nya.. hahaha.. hoax abis!

  33. sasimoto dj says:

    Saya rasa webnya lebih baik di blokir aja;;;;;;;bikin generasi goblok,cengoh,dodol,pekok bin bego;;;;;;;;;;;;;;;;masih banyak yang lebih man’faat yang belum kita pelajari;;;;;;;;

  34. JINGUK BLOG says:

    jika di tokyo benar2 kayak gitu mantap banget ya, ngentotin anak orang gratisan…trus kalo hamil hukum nya gimana ya…

  35. kencrit says:

    inilah hukum internet dan freedom of spech.
    entah benar atau salah tidak ada yang melarang untuk di muat.

  36. Berarti siapa pun wanita yg kuliahan dari t0ky0 gak da yg perawan lagi d0nk.gila aja

  37. Den says:

    Emang mahasiswa di jepang udah banyak yg aneh. ini kan bentuk pelecehan terhadap wanita. Padahal kita di indonesia, khususunya yg Muslim diajarkan untuk menghormati wanita..

  38. suratman says:

    zaman sekarang sudah gila , sebentar lagi mau kiamat, contoh main sekas dengan binatang

  39. Petugas pendaratan says:

    Mana ada dijepang kayak gitu… Aku ni kuliah di jepang,, kalo nulis jgn sembarang mas bro.. Goblok kok dibagi2… Kebanyakan nonton bokep lu.. Anata baka..Fudōtokude wanai…Butaniku wa anata yori sugurete iru… Jgn menghina budaya jepang kl tau mu cuma bokepnya..

  40. Lidya says:

    Perasaan yang nomor 7 nggak deh. Kan di jepang ketat banget peraturannya. Terus pasti itu bukan tradisi lah.. masa tradisi jepang kayak begitu! Tulis juga dong nama kampusnyaa..!!

  41. padwa wermith sorsel says:

    orang yang tulis ini hati-hati,!!!!!! karna PAPUA itu besar, yang kmu maksut itu PAPUA mana dulu… jangan asal terkah sembarangan aja tanpa turun lapangan, dan surfei langsung..

    ini menyangkut rasis, kami bisa tuntut kamu…

  42. …. memang bener bener aneh….

  43. Abrao Saldanha says:

    Wah..yang punya Jepang itu bukan aneh tapi bahaya itu…

  44. darma says:

    klw di tempat lain ok ok aj cara ngeseks nya lantas yang paling aneh n bejat tu d libanon n jepang klw cranya kyak gtu lntas ctiap mahasiswi di jepang ud bsa di pstikan gak perawan lgi tu…..

  45. azek gebo says:

    yg no 7 mantapzz di tokyo sekolah nya di mana

  46. abdul aziz elzira says:

    ASHOY PAK DHE,……..
    MALAEKATE GHIRANG WHI,.
    DUWE SASARAN GHODHO EMPUK AAWWWWWAAAAAAKWWWWWWWWEEEEEHHHH………

  47. jjc says:

    Parah ya yg dijepang..

  48. saiful chudhori says:

    dunia sudah semakin tua…..

  49. himura says:

    Jepang Universitasnya bagus kok peraturan disana ketat.
    jadi bisa bisa jaga diri aj akan pergaulan di Luar Kampus karena banyak kejadiannya diluar kampus.
    persepsi ini muncul dikarenakan pergaulan di luar kampus.